Monday, November 17, 2014

Election of Course 4 EXPERT in STT PLN

Lanjutan dari Entri sebelumnya saya diperintahkan untuk memilih beberapa jurusan di dalam 4 EXPERT, beserta alasan, dan tujuannya kenapa memilih jurusan itu. 



Saya memilih :

1. E-WORK (Ebedded Working)



  • Alasan

   Saya tertarik ke dalam penjurusan Ebedded System karena saya menyukai benda-benda yang berbau elektronik, dan tertarik untuk merancang ataupun membuatnya. Kehidupan sehari-hari kita juga tidak mungkin tidak berhubungan dengan benda elektronik. Seperti Handphone, Laptop, dan lain sebagainya.

  • Tujuan
   Tujuan kedepannya saya berharap saya maupun para pecinta Ebedded bisa membuat benda-benda elektronik canggih dan mampu bersaing sampai tingkat internasional.


2. PRO-CLUB (Programming Club)


  • Alasan
   Alasannya menjadi programmer mempunyai pekerjaan yang luas baik di perusahaan swasta maupun intalasi pemerintahan. Saya juga menyukai atau menggemari Ebedded yang mana didalam perangkat keras itu terdapat program yang dibuat oleh programmer.

  • Tujuan

   Saya harus berusaha menjadi programmer seperti Steve Job! untungnya bukan cuma untuk kepentingan individu, tapi juga untuk mengembangkan bibit-bibit penerus bangsa yang menggemari Teknologi Informasi.



Demikian pilihan yang saya gembari, dan menjurus dalam bidangnya, mohon maaf jika penjelasannya salah. Sampai jumpa pada Entri selanjutnya :D 









No comments:

Post a Comment